Kami Percaya
Alkitab adalah Firman Allah yang diilhamkan oleh Roh Kudus. Kebenaran Firman Tuhan adalah mutlak sempurna.
Trinitas, bahwa hanya ada satu Allah yang terdiri dari tiga pribadi : Bapa, Anak(Yesus), dan Roh Kudus. Ketiganya setara dan kekal.
Bapa adalah Pencipta segala sesuatu, Pemelihara, dan yang memanggil umatNya untuk hidup dalam ketaatan dan persetukuan denganNya.
Yesus Kristus adalah Allah Anak, dilahirkan dari seorang perawan, Pembuat mujizat, mati di atas kayu salib untuk menebus dosa manusia, bangkit dari kematian pada hari yang ketiga, naik ke sorga dan duduk di sebelah kanan Bapa, dan akan kembali lagi dengan kuasa dan kemuliaan.
Yesus lahir dari rahim perawan oleh karena Allah Bapa, melalui Roh Kudus. Untuk itu, Dia adalah Anak Allah.
Penebusan, bahwa umat manusia yang awalnya diciptakan baik dan terhormat, telah jatuh ke dalam dosa dan hanya dapat ditebus kembali oleh Yesus Kristus, Anak Allah.
Pembaharuan, bahwa untuk mengenal Allah, setiap manusia harus diperbaharui oleh Roh Kudus.
Keselamatan, bahwa kita diselamatkan oleh anugerah - dan bukan perbuatan baik - melalui iman dalam Yesus : kematian, penguburan, dan kebangkitanNya
Pertobatan adalah komitmen untuk berpaling dari dosa dalam setiap aspek kehidupan kita, dan tekat untuk mengikuti Kristus, serta diperbaharui oleh Roh Kudus.
Pengudusan adalah proses dari kerja Firman Allah dan Roh Kudus di dalam mengembangkan karakter Kristus di dalam kita.
Darah Yesus yang tertumpah di atas kayu salib adalah suci dan cukup untuk menyucikan semua manusia dari dosa.
Yesus tinggal di dalam hidup semua orang percaya, saat Dia diundang masuk lewat Roh Kudus, saat itulah, Yesus menjadi Tuhan dan Juruselamat atas hidup orang tersebut.
Baptisan Roh Kudus adalah janji Bapa yang diberikan pada setiap orang percaya untuk memberi kuasa kepada gerejaNya dalam menyampaikan Injil ke seluruh dunia.
Karunia-karunia Roh Kudus diberikan utuk membangun dan menguduskan gerejaNya, serta untuk membuktikan kebangkitan yang sejati dan kuasa Injil. Karunia-karunia ini bekerja dalam keselarasan dan tidak melanggar Firman Allah.
Gereja adalah tubuh Kristus, seuatu kediaman Allah melalui Roh Kudus yang ditugaskan untuk memenuhi Amanat Agung. Setiap orang percaya merupakan suatu bagian yang terkait dari gereja sebagai anggota kesatuan orang-orang percaya dalam Yesus Kristus.
Sakramen baptisan air adalah materai bagi setiap orang yang percaya dan mau bertobat, yang dilakukan dalam nama Bapa, Anak, dan Roh Kudus.
Sakramen perjamuan kudus adalah persekutuan yang khusus dalam hadirat Allah di mana roti dan anggur diambil dan dimakan sebagai peringatan akan pengorbanan Yesus di atas kayu salib.
Kesembuhan orang sakit adalah bagian nyata dalam kehidupan dan pelayanan Yesus yang juga merupakan amanat Yesus bagi murid-muridNya. Kesembuhan juga merupakan bagian dari karya Yesus di kayu salib, tanda yang mengikuti orang-orang percaya, dan salah satu karunia Roh Kudus.
Kelepasan dari belenggu dosa dan akibat dosa, telah dilakukan oleh Yesus dengan sempurna diatas kayu salib, sehingga setiap orang yang percaya padaNya dan hidup menurut firmanNya akan mengalami kemerdekaan sejati.
Berkat adalah kehendak Bapa bagi setiap orang percaya agar menjadi berhasil, sehat dan sempurna di dalam setiap area kehidupan. Adalah terlebih penting mengejar Sumber berkat, yang adalah Bapa itu sendiri, daripada berkatNya.
Kebangkitan Yesus adalah kebangkitan secara fisik menjadi tubuh kemuliaan, tiga hari setelah kematiannNya di kayu salib. Sehingga, setiap manusia akan mengalami kebangkitan setelah kematian: dalam hidup atau dalam hukuman abadi.
Sorga adalah tempat tinggal yang nyata dan kekal untuk semua orang yang percaya akan keselamatan di dalam Yesus Kristus.
Neraka adalah tempat yang nyata dan kekal untuk orang-orang yang tidak percaya akan keselamatan dalam Yesus Kristus.
Kedatangan kedua kali, bahwa Yesus Kristus secara fisik dan nyata akan datang kembali ke bumi untuk menegakkan kerajaanNya. Tidak ada satu pun yang tahu waktunya.
CLOSER - LIVE WORSHIP
FRANKY KUNCORO & THE REPEATS
Get Ticket Now